mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Senin, 12 Desember 2016

naskah stand up



“Saat ini banyak perempuan yang ikut dalam komunitas penggalang dana sosial. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan uang dari para donatur. di indonesia nih banyak juga kalangan artis papan atas yang mengikuti komunitas sosial. Komunitas ini namanya perkumpulam perempuan penyalur uang dari para donatur biasa di singkat payudara.
Kamu tau bpjs itu singkatan dari apa? Badan penyelenggara jaminan sosial. bpjs di gunakan untuk menanggung biaya pengobatan segala macam penyakit. Tapi perluh di ingat bpjs tidak menaggung sakit hati gara-gara diputusin tanpa sebab sama pacar.
Aku ryan, biasa di panggil tante. Aku mengikuti sebuah organisasi clean behafior careful and benefit man bisa disingkat cabe-cabean. profesiku sebagai cleaning servis. Orang pikir cleaning servis itu pekerjaan yang mudah , Cuma nyapu, ngepel dan bersih-bersih lainya. Profesiku itu dianggap paling rendah di semua tempat, terutama di rumah sakit. Semua pekerjaan cleaning servis di situ itu serba salah. Lantai sudah di pel masih saja di omeli, kamar mandi sudah di bersihin masih saja ngomel. Eheh aku bersihin pasangannya dari hidupnya dia marah marah coba. Yang salah siapa kalau begini?
Tapi kalian gak pernah tau perasaan kita. Kita ini di suruh melakukan ini dan itu bagai cinderela. Contohnya:” mas tolong belikan nasi padang ya” “ mas tolong ambilin galon itu ya.” Aku kan sebel. Pernah ya saat aku istirahat habis bersih-bersih kan capek, lemas, lesu, lunglai dan tak berdaya. Nah aku di panggil sama perawatnya. ”Mas-mas sini” aku pikir dia mau di kasih tip ya. Dengan wajah sumringah, dan hati girang aku mengikuti dia. Nih mas ada muntahan banyak nih. Bersihin ya. Itu kan namanya kampret.
Aku itu cleaning servis ruang igd ya. igd itu gak pernah namanya sepi dari pasien, tidak kaya di ruangan lain, setiap malam minggu nih aku sebagai cleaning servis di igd itu malam yang kelabu guys, kalau pas malam mingggu tuh rasanya kaya gimana gitu. Kamu tau aku selama kerja di igd gak pernah namanya dapat shif pagi. Padahal aku juga ingin seperti mereka yang malam mingguan, pergi berdua, makan berdua, kehujanan berdua sedangkan aku muter sana sini gak nentu bagai obat nyamuk.
Pernah ya suatu malam minggu di igd sepi pasien dengan kondisi hujan gerimis, suasana yang enak tuh buat tidur. Eh datang deng seorang bapak yang gagah, tinggi ganteng dan anaknya yang masih muda masuk ke ruang konsultasi dokter. Nah, si bapak ini tanya kepada dokter tuh gini” dok sunat itu gak sakit kan?” “iya betul, bapak.” “ bener tuh nak kata dokter sunat itu gak sakit?” “ betul itu dok, ya udah dok kita sunat sekarang”. Nah bapak dan anak tersebut berjalan menuju ruang bedah sementara. Tau gak guys, saat aku mau ambil sampah di ruang itu eh ternyata yang disunat bapaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar