mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Minggu, 15 September 2013

Maafkan aku mama
Karya : ryan sandy adi dharma


Kebahagiaan yang ia inginkan
Keceriaan yang ia impikan
Dari seorang anak
Anak yang slalu kau sayang

Namun ....
Apa yang ia dapat dariku ?
Hanya Kesabaran yang ia peroleh
Dan kesedihan yang ia dapatkan

Ketika adzan subuh berkumandang
Suara merdu mama membangunkanku
Menyuruh aku untuk wudhu
Untuk mengerjakan ibadah salat

Tapi......
hanya kata kecil yang aku ucapkan
Hanya menarik selimut lagi
Hanya diam saja melanjutkan tidur

Sungguh engkau adalah orang yang paling sabar
Orang yang paling berharga bagiku
Orang yang paling aku sayang
Dan orang yang pernah aku punya

Ketika sinar mentari terbit
Dia t’lah menyiapkan sarapan untukku
Walau aku tau
Tubuhnya tak sehat lagi

Akan tetapi
Semua itu aku abaikan
Aku bentak dia
Aku buang sarapan itu
Di depannya

Oh. . . . . 
Betapa sakitnya
Betapa perihnya
Betapa hancur hatinya
Yang telah aku buat

Mama . . . .
Apakah mama masih ingat ?
Apakah mama masih bisa mendengarku ?
Apakah mama bisa melihatku ?
Melihat wajah anak mu ini

Wajah penuh dengan kehilangan
Wajah penuh penyesalan
Wajah yang penuh dengan dosa

mama.....
Aku tau aku tak mungkin bertemu
Tak mungkin berjumpa lagi
Tak mungkin bersamamu lagi
Karena kita telah berpisah

Maafkan anakmu ini
Anak yang tak tau diri
Anak yang tak pandai bersyukur
Anak yang durhaka padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar