mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Rabu, 21 Mei 2014

 aku bukan dia

Aku bukanlah dirinya yang pandai merangkai setiap kata...
aku bukanlah dirinya yang memiliki begitu banyak cerita
aku bukanlah dirinya yang mampu membuat orang  terpesona karena kecantikannya
aku bukanlah dirinya yang mampu membuat orang kagum akan ilmunya

aku adalah aku orang yang tak pandai untuk merangkai setiap kata yang ingin ku katakan
aku adalah aku orang yang ingin banyak bercerita akan semua yang ku rasa
aku adalah aku yang seperti ini adanya
aku adalah aku yang seperti ini lah makna hidup yang dapat aku pahami
biarlah aku tak sepandai dirinya...
biarlah aku tak sehebat dirinya...
biarlah aku tak secantik dirinya...
dan biarlah aku tak seperti dirinya yang sempurna...
namun aku ingin menjadi diriku sendiri dengan apa adanya...
walaupun aku tak memiliki apa yang dia punya...
namun aku masih berharap bisa memberikan yang terbaik yang aku miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar