mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Senin, 01 September 2014

paris


 http://jiyofine.files.wordpress.com/2012/09/paris.jpg
Sore itu matahari terasa hangat menyentuh rumput-rumput di tepian menara eiffel, dua merpati saling berbincang tentang rasa di antara patahan ranting itu. Entah apa intinya, yang aku dengar hanya ini :
Boy : i’m the one and only..
Girl : berati kamu gak bakal ngajakin dinner, lunch, breakfast, hang out, spend time together ?
Boy : hmmm….aku punya cara sendiri untuk membuat senyuman…untuk membuat warna awan terlihat biru, membuat traffict light selalu berwarna ijo ketika kita lewat..
Girl : Kemarin malam aku tidur cepat sekali. Bukan, bukan karena ingin segera memimpikanmu, tapi terlalu lelah menunggumu dalam nyata
Boy : aku selalu ada diantara kelopak matamu, jangan di tunggu….coba pelajari artinya, pelajari indahnya, pelajari caranya, dan kau akan tau nantinya. terlalu banyak orang membicarakan itu cintaa…hahhh, apa mereka tau arti dari semua itu?
Girl : Aku orang yang penuh tawa, namun bukan alasan untuk kamu bisa menilaiku bermain-main saat mencintai seseorang. Terkadang Sulit untuk tidak berlebihan mencintai seseorang. Maka jadi sulit pula untuk menarik napas saat tenggelam di dalamnya.
Boy : seperti yang tertulis di paragraf 4, itulah cinta…itulah tanggung jawab, itulah yang dinamakan seorang lelaki. dan aku belum cukup lelaki untuk berbicara cinta….aku tak mau lagi menari2 diatas pangkuan udara….karena setiap gerak tak ada yang membekas. pergi lagi disapu angin…hilang lagi dihembus malam.
Girl : tiba saatnya nanti Aku akan mencintaimu dengan tenang, supaya kau tidak perlu jatuh sebab langkah yang terguncang
Boy : hanya dewi kasih yang mampu menanamkan kasih di ladang kasih, hingga tumbuh jadi pohon kasih, bersama kasih sayang #KG. aku tak mau lagi jadi sampah yang berserakan…di tertawakan…terbang terbawa angin dan tak dianggap. karena aku….ingin jadi seperti lekaki2 itu…bukan mereka
Girl : Sebab, cinta adalah perdebatan sengit yang……….selalu berakhir dengan pelukan kan?
Boy : pelukan perpisahan atau awal dari yang indah…..
Aku tak tahu artinya, sesaat setelah berbincang…merpati itu terbang mengitari indahnya kota paris. Terbang bersama atau berlainan arah…semoga tersimpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar