mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Sabtu, 26 Juli 2014

hampa hidupku

Mendadak semua menjadi begitu gelap dan hampa buatku, aku merasa seperti terasing dimanapun aku berada.... dengan semua kejadian yang aku alami beberapa waktu ini membuat aku menjadi sosok yang minder dan pemalu...Aku seringkali dikucilkan oleh teman2 sebayaku pada saat itu karena keanehan yang mereka lihat pada diriku...aku sering menangis karena aku merasa sendiri dan sepi.....semua ini menjadi kenangan yang pahit yang aku bawa hingga saat ini....

Masa kecil yang seharusnya aku lalui dengan canda tawa dan bahagia berubah menjadi masa kecil yang menyedihkan dan sengsara....terkadang ketika aku melihat kawan2 sebaya aku bercanda dengan orang tua mereka ataupun merayakan ulang tahun mereka dengan keluarga aku sering merasa iri dan membayangkan seandainya saja aku yang berada disana dan sedang tertawa bahagia dengan keluargaku....

Semuanya menjadi gelap untukku, aku melangkah seakan aku tak tahu arah dan tujuan hidup aku...belum hilang rasa bingung yang aku alami karena kejadian2 beberapa waktu yang lalu, kini aku mengalami lagi satu kejadian yang membuat aku nyaris kehilangan nyawaku...ya sebuah kejadian lagi yang membuat aku mengalami trauma sampai detik ini...

Aku ingat pada saat itu mama aku membawa aku pergi untuk menemaninya ke pasar..kemudian mama aku berkata untuk aku menunggunya karena mama ingin pergi untuk membeli sesuatu..tanpa terasa haripun beranjak menjadi siang dan mama tak kunjung kembali untuk menjemputku...sampai kira2 hari menjelang sore, nenek aku ke pasar dan menjemputku...dan mengatakan kalau mama aku pergi entah kemana dan hanya mengatakan untuk menjemput aku di pasar...aku berlari masuk ke rumah dan melihat lemari baju..tak ada satu bajupun milik mama yang aku temukan, aku menangis sekeras2nya...aku sangat menyayangi mama aku, aku sangat takut kehilangan mama....tapi apa daya pada saat itu aku masih terlalu kecil untuk pergi dan mencarinya..maka aku hanya bisa diam dan menangis...

Beberapa hari selang kepergian mama akupun jatuh sakit, mungkin itu karena aku sangat merindukan mama...hingga suatu saat aku bermimpi mama aku datang dan dia berkata kalau suatu saat mama akan pulang, dan berpesan agar aku menjadi anak yang cerdas...maka sejak saat itu akupun berusaha untuk kuat menjalani hidup..aku berusaha untuk tegar, aku bersemangat untuk belajar dengan harapan suatu saat nanti mama aku akan pulang.....

Akupun tumbuh menjadi sosok anak yang cerdas, aku seringkali mendapat peringkat pertama di sekolah..sehingga nenek dan kakek aku sangat mengelu-elukan aku..namun mereka tidak tahu dan tidak pernah memperhatikan semua keanehan yang ada dalam diri aku....

Ya..sejak mengalami semua peristiwa itu aku tumbuh menjadi sosok yang aneh, aku mulai suka merawat diri dan memperhatikan nenek aku ketika dia mulai berdandan...semua yang nenek pakai dengan diam2 aku suka mencuri2 memakainya...dan semua menjadi sebuah kebiasaan untukku,,,,

Aku menjadi aneh dan semakin aneh..dan tetap tak ada yang memperhatikan dan memperdulikannya..hingga aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar