mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Sabtu, 26 Juli 2014

kehancuran hidup kami



Dan pada akhirnya, adik aku yang kedua menjadi anak angkat di keluarga kakak papa, mereka memang keluarga yang sangat berkecukupan maka dari itu aku sering mengira kalau kehidupan adik perempuan aku juga lebih baik daripada kehidupan aku di rumah...singkat cerita 1 tahun kemudian lahirlah adik aku yang paling bungsu tepat pada tanggal 1 mei 1984, maka aku dan adik bungsuku tinggal bersama mama dan keluarga...adik aku yang kedua hanya 1 bulan sekali bertemu dengan kami, karena 1 kali dalam 1 bulan oma aku main ke rumah mama....

Kehidupan masa kecil kami, tidak menyenangkan dan tidak seperti anak2 pada umumnya, dalam hal ini bukan materi yang aku bicarakan, melainkan hal2 yang tidak seharusnya kami lihat justru menjadi tontonan kami sehari-hari..tak jarang aku melihat tangan atau sabuk papa melayang ke wajah dan tubuh mamaku, bukan hanya itu saja....hampir tiap hari aku melihat banyak wanita yang datang silih berganti ke rumah, hanya untuk meminta pertanggungjawaban papa untuk anak yang sedang dikandungnya....dan ketika hal itu terjadi maka mamalah yang menjadi sasaran papa dan terkadang aku pun tak luput dari hajaran tangan dan sabuk papa......

Kehidupan masa kecil aku sungguh pahit, seringkali aku melihat setiap pagi sebelum aku dan adik aku sekolah mama dengan diam2 mencuri uang dari dompet papa hanya untuk memberi kami makan..dan tak luput juga ketika mama ketahuan papa maka pagi2 buta aku dan adik aku melihat banyak benda beeterbangan di rumah....kadang aku melihat mama mencari uang recehan di kolong2 bawah ranjang..dan dikumpulkan seperak demi seperak hanya untuk kita bisa makan.....sungguh hal yang sangat pahit untuk aku kenang dan lihat, meski pada saat itu aku masih kecil entah kenapa aku bisa merasakan air mata yang ditahan oleh mama di dalam hatinya.....

Mama aku adalah sosok wanita yang tegar dan kuat dan itu membuat aku bangga sama mama hingga saat ini, aku sayang sekali sama mama...Ada suatu masa yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidup aku dimana pada saat itu, aku dan mama dan kakek aku sedang berada di jalan dan tiba2 rambut mama aku ditarik oleh seorang wanita hingga mama terjatuh, dan merekapun bertengkar dijalanan..itu adalah masa dimana hingga saat ini aku tidak akan pernah lupa...entah kalau saat ini itu terjadi apa yang aku rasakan aku juga tidak tahu....

Terlalu banyak trauma masa kecil yang acapkali membayangiku hingga aku dewasa seperti sekarang ini...dan salah satu trauma masa kecil itu lah yang membawa hidup aku dalam kehancuran hingga saat ini usiaku sudah 29 tahun...aku masih ingat dimana pada saat itu, papa pernah mengangkat aku kemudian melempar aku ke bawah hingga mengakibatkan tulang belakang aku agak sedikit bengkok hingga sekarang, dan kadang membuat aku merasa nyeri ketika musim dingin tiba...tapi itu mungkin hanya sebagian dari penyiksaan yang aku terima dari papa ketika aku masih kecil, namun hal yang paling fatal yang papa lakukan yang benar2 menjadi dendam dalam hati aku adalah ketika pertama kali dia MENYETUBUHI aku...ya itulah awal dari malapetaka untuk hidup aku....

Ketika itu adik perempuan aku sudah tinggal 1 rumah dengan kami sekeluarga, itu karena dia cerita ke mama kalau dia sering diperlakukan seperti pembantu di rumah tante dan om, belum lagi kalau pagi tiap jam 5 dia sudah disuruh bangun untuk bebenah rumah...dan ketika mama mendengar cerita itu maka adik aku yang ke2 ditarik pulang, aku tahu maksud mama adalah untuk menyelamatkan jiwa dan mental adik aku namun tanpa sadar disitulah mama membuka celah untuk malapetaka bagiku.......

Aku masih sangat ingat peristiwa yang membuka celah untuk hancurnya hidup aku hingga saat ini...bahkan kalau aku sedang sendiri tiba2 semua kejadian itu seperti layaknya sebuah film yang sedang aku tonton...begitu nyata dihadapan aku dan sangat menyakitkan untukku....

Kejadian itu bermula saat aku mungkin masih berusia sekitar 10 tahun, karena pada saat itu aku dan semua adik2 aku serumah maka otomatis tempat tidur kami menjadi sangat sempit, hingga mama kadang harus tidur diluar...dan pada saat itulah malapetaka terjadi merusak masa depan, hidup dan jiwa aku...aku masih sangat ketika itu tiba2 papa menindih tubuh aku dan menggesek2kan alat vitalnya ke badan aku...entah apa yang ada di pikiran papa saat itu damn entah apa yang aku rasakan saat itu, dan bukan hanya disitu saja bahkan kadang ketika aku sedang mandi tiba2 papa juga masuk dan melakukan hal yang sama....dan semua kejadian itu membuat aku ketagihan dan penasaran.....hingga kadang ketika papa sedang tidur aku sering dengan diam2 memegang kemaluan papa...dan ketika dia tahu dengan lagaknya yang angkuh dia marah dan memukul aku..kadang aku suka bertanya2 kenapa papa marah, bukankah itu semua hal yang diajarkan papa kepada aku........

Kejadian pahit itu tidak berhenti sampai dengan papa....entah kenapa setelah aku mengalami kejadian itu, maka akupun tumbuh menjadi anak laki2 yang tidak normal...aku suka sekali melihat badan laki2 dan aku pun menjadi seperti seorang wanita, aku jadi suka bermain dengan boneka..dan suka memakai bedak...belum lagi nenek aku yang notabene seorang penjahit suka sekali mengajarkan kepadaku untuk menjahit baju ketika aku sedang bermain boneka maka semakin rusak dan hancurlah hidup aku....

Dan terjadilah malapetaka selanjutnya dalam hidup aku, masih sangat lekat dibenak aku kejadian malam itu...dimana tukang cuci dirumah aku melakukan hal yang tidak senonoh kepadaku...karena rumah keluarga kami adalah bangunan rumah lama, maka antara rumah utama dan kamar mandi memiliki jarak yang cukup jauh ditambah lagi dengan adanya pintu belakang yang memisahkan rumah dan kamar mandi maka rasanya semakin lengkaplah celah untuk kejadian jahanam itu terjadi........

Aku ingat benar..malam itu mungkin setelah maghrib ketika tukang cuci kami sedang melakukan pekerjaannya, ketika itu aku mungkin sedang ke toilet...dan ketika aku selesai dan ingin keluar dengan tiba2 tukang cuci itu mendorong badan aku ke tembok dan kemudian menurunkan kepala aku hingga tepat di kemaluannya dan dengan cepat dia membuka celananya dan kemudian menyuruh aku melakukan hal.....yang saat ini aku tahu bahwa itu adalah oral seks....dia melakukan itu tidak hanya sekali melainkan berkali-kali....aku tidak berani cerita karena pada saat itu dia suka mengancam akan memukul aku...namun aku juga tidak dapat mengelak bahwa tiap kali dia melakukan hal itu entah apa yang aku rasakan seperti sesuatu yang berbeda....namun semua itulah awal dari kehancuran hidup aku.....

Hingga aku tumbuh menjadi anak laki2 yang tidak normal...dan kadang aku suka diolok oleh teman2 sekolahku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar